Jumat, 10 Maret 2017

TUGAS 01A, MEMPERKENALKAN DIRI

Intro Present :



Salam Semua,
Perkenalkan, nama saya Hanusa, bukan nama sebenarnya. Nama ini saya pakai karena tuntutan tugas ERP System. Saya pilih nama ini karena merupakan salah satu karakter kartun favorit saya. Membuat blog bukan hal asing, tapi bikin blog dengan tampilan dan pengaturan yang keren masih asing buat saya masih asing, hehehe....

Untuk Tugas Pertama ini kita di command membuat Perkenalan Diri sama merangkum 5 Blog ERP dari angkatan sebelumnya. Berikut ini identitas asli saya :

Nama          : Kristian Cahyo
Pekerjaaan  : Karyawan Swasta sekaligus Mahasiswa
Rumah        : Depok Timur

Sekarang saya bekerja di sebuah perusahaan swasta PT. Astaguna Wisesa , sebuah perusahaan yang bergerak di industri makanan , saya berada di bagian QC sebagai seorang analis kimia.

Saya juga sedang meneruskan studi di Universitas Pancasila sebagai mahasiswa Teknik Industri semeter 6.

Itu tadi perkenalan singkat tentang saya, jangan lupa klik alamat dibawah ini
http://kristian54.blogspot.com/2016/11/review-oli-yamalube-di-mx-king.html

Salam Zupe...r




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#UPERP10UAS05, MEMASUKKAN DATA TUGAS

MEMASUKKAN DATA TUGAS Permisi, Selamat sore, saya ingin share tugas ke 05 UAS Mata Kuliah ERP System yaitu Memasukkan data ke Goo...